Profil

Sambutan



"Om Swastiastu"

 

Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat atas waktunya untuk membuka situs kami, dalam kesempatan ini kami atas nama Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar perlu menyampaikan beberapa hal, perihal perubahan nama dari Dinas Kebakaran menjadi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar disebabkan oleh lahirnya beberapa Undang-Undang dan peraturan pemerintah yang harus tunduk untuk dilaksanakan seperti :
- UU No. 24 th 2007 tentang Penanggulangan Bencana
- Peraturan Presiden RI No 8 Th 2008 Tentang Badan Nasional Penanggulangan Bencana
- Peraturan Presiden RI No 21 th 2008 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana
- Peraturan Menteri Dalam Negri no 46 th 2008 tentang Pedoman Organisasi Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
- Peraturan Daerah Kota Denpasar No. 8 th 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Teknis Daerah Kota Denpasar
- Draf Uraian Tugas BPBD Kota Denpasar.
Sehubungan dengan adanya perubahan lembaga tersebut secara tidak langsung harus pula kami memperbaiki situs SKPD Dinas Kebakaran menjadi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Dan saat ini kami sedang melakukan perubahan-perubahan sub. domain-sub. domain yang ada sebelumnya agar sesuai dengan SKPD BPBD. Untuk sementara ini diharapkan dapat dimaklumi terhadap situs kami yang belum aktif secara maksimal. Adapun informasi ini akan kami tindaklanjuti kepada instansi terkait, swasta dan masyarakat lewat website yang ada.
Demikian kami sampaikan untuk dapat dimaklumi dan kami mengharapkan kritik dan saran berikutnya guna menunjang kesempurnaan situs BPBD yang kita cintai ini.

Hormat saya

Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar


Facebook
Twitter